Brimob Jabar Tak Henti Berikan Himbauan Dan Edukasi AKB di SPBU Ciburial Lembang Saat Pandemi

0
22

Bandung Barat, Selasa (17/11/2020)- Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Briptu Delpiero melaksanakan kegiatan menghimbau dan mengedukasi kepada masyarakat luas dengan pengeras suara terkait Adaptasi kebiasaan baru di SPBU Ciburial Lembang .

Dalam tatanan baru maklumat pemerintah yang saat ini di berlakukan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) , pihak kepolisian ada sejumlah langkah yang dilakukan terkait situasi saat ini salah satunya adalah dengan melaksanakan himbauan dengan memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan dan penerapan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) di berbagai lokasi serta mengecek bilamana adanya masyarakat yang belum menerapkan Protokol kesehatan .

Melalui penyampaian Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan bahwa “Agar masyarakat tetap melaksanakan himbauan pemerintah atas di berlakukannya AKB untuk ikut andil di dalam pelaksanaannya dan tetap menjalankan segala maklumat yang telah di berikan oleh pemerintah”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Atas di berlakukan nya Adaptasi kebiasaan baru (AKB) kali ini di harapkan masyarakat agar lebih mawas diri untuk tidak menganggap sepele covid-19 ini dengan mengatisipasi berbagai kemungkinan yang dapat menjangkit virus tersebut tetapi tidak menyikapinya dengan panik agar setiap insan masyarakat tetap sehat dan dapat menjalani aktivitas sebagai mana mestinya. Yadi