Dukungan Adira Finance Untuk Indonesia, 18 UKM Raih Kreatif Lokal Award 2020

0
197

JAKARTA, — Memasuki usia 30 tahun pada 13 November 2020, Adira Finance terus menunjukkan bukti sebagai Sahabat Setia Selamanya. Meski kondisi pandemi dan semua pihak mesti melakukan adaptasi kebiasaan baru, Adira Finance selalu menghasilkan inovasi dalam memberikan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan konsumen.

Sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-30, Adira Finance sejak awal tahun ini membuktikan komitmennya dalam transformasi digital dengan meluncurkan aplikasi adiraku untuk memudahkan konsumen bertransaksi dengan aman. Lalu sebagai apresiasi kepada konsumen loyal, diberikan adirapoin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran dan beragam voucher.

Selain itu, sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, Adira Finance juga menggelar program CSR sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan sosial sekaligus membantu pemberdayaan masyarakat. Sejak Agustus lalu, digelar Festival Kreatif Lokal 2020 untuk memotivasi pelaku UKM dan generasi muda dalam menciptakan kreativitas dan inovasi usaha. Kemudian, ada juga Festival Pasar Rakyat 2020 yang dilaksanakan untuk mendorong pedagang dan ekosistem di pasar rakyat supaya bisa bertahan di tengah masa pandemi saat ini.”


Pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup kita, kalau sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, kali Ini kita harus melakukannya secara online atau virtual. Hal tersebut juga yang mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional,” ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli dalam konferensi pers Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, Kamis, (12/11/ 2020).

Adira Virtual Expo 2020 sengaja dibuat secara online untuk memberikan akses yang mudah kepada konsumen, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di saat kondisi pandemi,” jelas Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, pada kesempatan yang sama.

Pengunjung Adira Virtual Expo 2020 dapat langsung mengunjungi booth-booth produk otomotif dan non-otomotif yang tersedia. Selain melihat produk dengan tampilan virtual 3D, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant) yang tersedia di setiap booth.

“Pengunjung juga bisa langsung mengajukan pembiayaan Adira Finance sesuai kebutuhannya di masing-masing booth mitra,” ungkap Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito.

Pembiayaan Adira Finance juga bisa diajukan lewat aplikasi adiraku, melalui menu pengajuan kredit, atau lewat momobil.id dan momotor.id. Tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama November 2020.

Adira Virtual Expo 2020 mendapatkan dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak antara lain Bank Danamon, Asuransi Raksa, Manulife, dan Carsome. Serta tentu saja segenap mitra dealer yang telah berpartisipasi.

Bagi calon pengunjung yang belum terdaftar sebelum Grand Opening Adira Virtual Expo 2020, silakan mendaftarkan diri secara gratis. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah melalui situs resmi virtualexpo.adiraku.co.id.

Informasi lebih lanjut terkait Adira Virtual Expo 2020 silakan kunjungi website resmi Adira Finance di www. adira.co.id atau Dering Adira Finance 1500511. **