Keluarga Korban Tertimpa Pohon Disambangi Wabup Sumedang

0
49
Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan bertakziah kepada keluarga korban yang meninggal dunia karena tertimpa pohon tumbang di daerah Tamansari Kota Bandung.

SUMEDANG,- Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan bertakziah kepada keluarga korban yang meninggal dunia karena tertimpa pohon tumbang di daerah Tamansari Kota Bandung.

Kedua korban merupakan warga Desa Sukawangi Kecamatan Pamulihan namun berbeda dusun. Mereka adalah Endang Taufik Hidayat warga Dusun Cikawao RT 03/10 dan Ian Kristianti warga Dusun Lamajang RT 02/08.

Menurut kedua orang tua Alm. Endang, Bapak Sukra dan Ibu Waryamah, putranya sedang mengendarai sepeda motor dalam perjalanan pulang bersama Alm.Ian. Di Jalan Tamansari, tepat di depan rumah dinas Ketua DPRD Kota Bandung keduanya tertimpa pohon tumbang. Putranya meninggal di tempat sedangkan Ian sempat mengalami kritis sebelum dinyatakan meninggal dunia.

“Tentu kami sangat merasa kehilangan atas meninggalnya putra kami dan temannya itu. Mohon doanya untuk alamarhum dan almarhumah,” ucap Sukra.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Wakil Bupati kepada keluarganya.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya. Semoga kami yang ditinggalkan mendapat kesabaran,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup turut berbelasungkawa kepada keluarga korban yang terkena musibah tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum dan almarhumah diterima Iman Islamnya dan diampuni segala dosa-dosanya,” ucapnya.

Ia juga memberi memotivasi kepada keluarga yang ditinggalkan supaya diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima musibah ini.

“Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan. Adapun bantuan kepada keluarga korban yang ditinggalkan mohon jangan dilihat besar kecilnya. Semoga bisa bermanfaat,” katanya.

Dadang selaku orang tua Ian Kristianti juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wabup beserta jajaran.

“Terima kasih atas bertakziah ke sini. Mudah-mudahan kedatangan Bapak dan jajaran dapat menjadi wasilah dan hikmah bagi putri kami yang meninggal. Semoga husnul khotimah dan diterima Iman Islamnya,” ucapnya.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Camat Pamulihan H Hery Harjadinata beserta Forkopimcam lainnya. (abas)