Masyarakat Menaruh Harapan pada ZR

0
79

TANAH BUMBU,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan nomor urut 3, Zairullah Ashar dan M. Rusli (ZR) berkampanye di Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (18/11). Kampanye turut didampingi partai politik pengusung, toko agama, tokoh adat Dayak Pani Kalsel, dan Tim Kemenangan ZR.

H. Muhdar, warga Desa Batuah memberikan pendapat figur paslon ZR. Menurutnya, mereka seorang pemimpin yang dekat dengan rakyat, karena mereka sudah pernah menjabat menjadi Bupati di Kabupaten Tanah Bumbu yang pertama.

“Kualitas kinerjanya sudah tidak diragukan lagi, karena mereka orang birokrasi dan menggerti di pemerintahan. Visi misi dan program di saat menjabat Bupati Tanah Bumbu sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Tanah Bumbu. Semua orang sudah tahu, tak perlu dijelaskan,” ungkapnya.

Menurutnya, setelah Zairullah Ashar, kondisi warga masyarakat Tanah Bumbu sangat jauh berbeda. Banyak penganguran, perekonomian terpuruk dan banyak masyarakat yang miskin.

“Kami bersyukur di Pilkada Tanah Bumbu mereka dicalonkan lagi. Warga masyarakat mendukung penuh agar Zairullah Ashar terpilih kembali sebagai bupati mendatang,” tambahnya.

Dikatakan, masyarakat yakin jika Zairullah Ashar menang di pilkada mendatang walaupun tanpa dipoles. “Kami yakin Pagatan menang, karena mereka pemimpei yang karismatik,” tandasnya.

Di waktu dan tempat yang  sama, Zairullah Ashar dalam kampanyenya mengatakan, usulan dan permasalahan warga masyarakat saat ini sudah ada di dalam visi misi dan programnya, termasuk menjadi sekala priolitas.

“Jadi tingal tunggu tanggal 9 Desember nanti. Jika kami terpilih, semua masukan dari masyarakat akan langsung dikerjakan. Untuk itu kami mengajak bersama sama, dan mohon doa restunya dari warga masyarakat di tanggal 9 Desember 2020,” ujarnya.

Masyarakat Tanah Bumbu berharap, jika Zairullah Ashar terpilih bisa menyselesaikan permasalahan di masyarakat, terutama pada sector perekonomian dan membuka lapangan kerja. (ag)