ZR Akan Bangun Rumah Tahfiz Disetiap Desa di Tanah Bumbu

0
80

TANAH BUMBU, — Dijaman era digital, peran orang tua, guru sangat penting untuk menjaga, mengawasi anak-anaknya jangan sampai salah pemanfaatan HP (handphone), dan pengaruh lingkungan, sebelum terjerumus hal-hal yang negatif yang dapat merusak moral dan ahklak generasi kedepan.

Antisipasi jangan sampai hal diatas terjadi, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, dr. H. M. Zairullah Ashar, M.Si dan Muhammad Rusli, S.Sos (ZR) ketika berkampanye di Desa  Kampungbaru, Kecamatan Simpang Empat berjanji akan membangun rumah tahfiz di setiap desa di Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (19/11/2020).

Dalam orasinya Zairullah Ashar mengatakan, untuk mengantisipasi rusaknya moral generasi muda kedepan, kita akan membangun rumah tahfiz di setiap desa.

“Agar anak-anak mulai dari dini harus belajar dan bisa membaca Al Quran. Juga membangun prilaku, sifat, kebiasaan sehari-harinya sudah tertata dengan baik,” kata Zairullah dihadapan Partai pengusung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tim kemenangan ZR dan ribuan warga serta simpatisan pendukung ZR.

Untuk mewujudkan proses belajar di rumah tahfiz bisa berjalan dengan baik, sangat dibutuhkan seorang guru gaji, dan akan perhatikan kesejahteraan guru gaji.

Kalau semua sudah siap, lanjutnya, baik tempat dan guru gaji, jangan sampai  orang tua terlambat untuk mengarahkan anak-anaknya belajar membaca di rumah tahfiz.

Selain itu Zairullah Ashar juga akan perhatikan anak yatim, janda, jompo, orang tidak mampu, yang selama ini tidak mendapatkan santunan.

“Apabila terpilih jadi Bupati Tanah Bumbu, semua akan direalisasikan,” ungkapnya.

Namun semua diatas bisa terlaksana, mohon doa restu dari warga masyarakat Tanah Bumbu agar ZR terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu pada Pilkada yang akan digelar pada Sabtu, 9 Desember 2020 nanti. (Ag)