Amankan Unras, Personel Brimob Jabar Disebar Jaga Gedung Sate dan DPRD

Bandung, – Aksi unjuk rasa mahasiswa pada 11 April 2022 berlangsung di banyak daerah. Salah satunya adalah di Kota Bandung Provinsi Jabar, Aparat keamanan pun mengerahkan personelnya untuk menjaga lokasi aksi berlangsung tersebur.

Anggota Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin langsung Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., dikerahkan untuk mengawal jalannya aksi unjuk rasa dari mahasiswa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dan Kantor Gubernur Gedeung Sate Bandung, Senin 11 April 2022.

Baca juga :  Penyaluran Bansos PPKM Darurat Kota Bandung Sudah 99 Persen

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K Mengatakan “Personelnya sudah dikerahkan untuk mengawal aksi unjuk rasa pada tanggal 11 april 2022. Kita juga berupaya agar selalu aman dan kondusif selama aksi unjuk rasa tersebut”.

Lebih lanjut dijelaskannya, “selain mengerahkan ratusan personel, di sekitar Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat dan Kantor Gedung Sate Kota Bandung juga dipasangi kawat berduri untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan” tuturnya.

Jajaran Polda Jawa Barat, berharap aksi unjuk rasa pada hari senin tanggal 11 April 2022 di Kota Bandung berjalan dengan tertib dan aman. Pihak kepolisian memastikan akan mengawal dan mengamankan unjuk rasa ini dengan mengedepankan pendekatan humanis

Baca juga :  Biddokes Polda Jabar Beri Pelatihan Pertolongan Pertama kepada Personel Dit Tahti Saat Hadapi Tahanan sakit

Kapolda Jabar IRJEN Pol Drs Suntana, M.Si menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan aksi demonstrasi mahasiswa hari ini, dengan mengedepankan pendekatan humanis.

BeritaTerkait

Next Post