Brimob Jabar Edukasi Security dan Karyawan Perkantoran agar patuhi Prokes

Tasikmalaya, –  Sampai dengan saat ini kasus Terkonfirmasi Covid 19 menyentuh angka 1.425.044 kasus dengan berbagai kluster penyebarannya yang kebanyakan terjadi di ruang publik atau tempat yang ramai akan kegiatan masyarakat, untuk itu guna memutus rantai penyebaran Virus Corona di Provinsi Jawa Barat.

Jajaran Satbrimob Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan himbauan dan edukasi tentang pentingnya memakai masker, menjaga Jarak dan Mencuci Tangan setiap saat sesuai dengan Protokol kesehatan tersebut kepada seluruh lapisan masyarakat. Rabu (17/03/2021) .

Bharatu Ganjar Ma’aruf anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengedukasi karyawan dan Security perkantoran di Tasikmalaya agar selalu mematuhi 5M Protokol kesehatan WHO saat mereka sedang bekerja di kantor maupun luar kantor dengan selalu disiplin memakai masker, menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, mengingat saat ini kasus terkonfirmasi COVID-19 di Provinsi Jawa Barat saja telah mencapai 233.026 kasus yang mana kasus hariannya mencapai angka 1334 kasus ini merupakan kasus harian yang dialami oleh Provinsi Jawa Barat sejak Awal Pandemi.

Baca juga :  Polres Cimahi Tegur Warga yang Tak Bermasker pada Operasi Yustisi

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan di tempat terpisah “Selama Penerapan PPKM ini angka kasus terkonfirmasi COVID-19 terus meningkat yang mana telah mencapai angka 1.425.044 kasus di seluruh Indonesia sementara di Provinsi Jawa Barat mencapai angka 233.026 kasus, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar terus memberikan himbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus tersebut seperti memakai masker, menjaga Jarak dan Mencuci Tangan sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Baca juga :  Satgas PROKLAMASI Salurkan Bansos kepada Warga yang Isoman

Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin menerangkan “Kasus Harian terkonfirmasi COVID-19 di Provinsi Jawa Barat mencapai angka 1334 kasus yang semakin menambah total kasus sementara yang mencapai angka 233.026 kasus, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berupaya dalam memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan tersebut guna mencegah paparan Virus Corona dengan disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO di kehidupan sehari-hari sebagai wujud bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”. Yadi

BeritaTerkait

Next Post