Brimob Jabar Geber Sambang Kamtibmas dan Himbauan Pencegahan Covid-19

Purwakarta, – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripka Bambang Hermanto melaksanakan giat sambang kamtibmas dan himbauan kepada karyawan di Desa Ciganea Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta tentang cara pencegahan dari paparan virus Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan keamanan dan himbauan kepada warga yang sedang berada di Pemukimannya agar selalu waspada terhadap situasi keamanan maupun dari pandemi virus Covid-19 serta ini adalah wujud Bakti Brimob kepada masyarakat dalam rangka mencegah Covid-19 wilayah Kabupaten Purwakarta.

Selama kegiatan sambang kamtibmas dan himbauan ini Bripka Bambang Hermanto menyampaikan kepada warga Desa Ciganea tentang pencegahan dari virus Covid-19 yaitu diawali dari pentingnya menggunakan masker apabila sedang berada diluaran rumah serta menjaga jarak aman dan hindari perkumpulan selama pandemi virus Covid-19 ini.

Baca juga :  Di Kota Bandung 127 Positif Covid 19

“Kepada Bapak-Ibu sekeluarga, kami dari Brimob Jabar akan terus menghimbau akan penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini agar kita semua terhindar dari paparan virus yang masih terus menyebar” himbau Bripka Bambang Hermanto.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan “Anggota Brimob Jabar akan terus menyampaikan kepada warga masyarakat jangan panik dengan virus Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Tetapi kita harus menyikapinya dengan tenang dan tetap waspada dengan memperhatikan cara protokol kesehatan dengan cara pencegahan nya yaitu dengan menghindari dan tidak membuat kumpulan yang menyebabkan keramaian, menjaga jarak aman ketika kontak dengan sesama, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker apabila sedang melaksanakan kegiatan diluaran rumah serta agar mengikuti aturan dari Pemerintah yang saat ini sedang dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19” tutupnya.

Baca juga :  Jhonline Group Bangun Pabrik Biodisel di Tanah Bumbu

BeritaTerkait

Next Post