Brimob Siaga Corona, Kompi 1 Yon A Por: Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

Sumedang, Kamis (09/09/2021)- Anggota Satuan Brimob Polda Jawa Barat giat melakukan Patroli terjun ke masyarakat untuk memnerikan himbauan dan edukasi mengenai Protokol Kesehatan, selain itu juga menghimbau agar warga masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah terkait PPKM Darurat.

Bharaka Deden selaku Dantim Patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar saat menyambangi warga masyarakat Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, menghimbau agar masyarakat terus meawaspadai penyebaran Pandemi Covid 19, salah satunya dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan dan mematuhi PPKM Darurat.

Selain itu juga memberikan himbauan harkamtibmas kepada masyarakat disana, “Bapak-bapak kita harus terus waspada dan berupaya untuk terhindar dari tertular Pandemi covid19, karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati ” Ungkap Bharatu Deden.

Baca juga :  Mamiek Soeharto: Indonesia Akan Jadi Negara Adil Makmur

“Jaga kebersihan diri kita dan jaga kebersihan lingkungan, serta ikuti anjuran pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya kita mencegah penularan Covid 19. ” Lanjut Bharatu Deden.

“Dan dimasa PPKM darurat ini masyarakat dimohon bersabar, untuk membatasi aktifitasnya, tidak keluar rumah apabila tidak sangat penting,” Jelas Bharatu Deden.

Diakhir himbauannya, Bharatu Deden menyampaikan, “Jangan lupa untuk selalu Peduli dengan warga sekitar kita, dengan selalu saling mengingatkan agar mau mematuhi segala anjuran dan kebijakan pemerintah, demi kebaikan kita semua,” Kata Bharatu Deden.

Baca juga :  Kapolres Cirebon Kota Sambut Organisasi HIPWI Sebagai Sahabat

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Bahwa Brimob Jabar akan terus berada pada Garda terdepan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dan terus terjun ke masyarakat untuk memberikan himbauan dan edukasi, serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Ungkap beliau.

BeritaTerkait

Next Post