Cegah Cluster Covid-19, Brimob Jabar Laksanakan Penyemprotan Desinfektandi Pemukiman

Bandung, – Percepatan penanganan covid-19 sebagai bentuk mendukung pemerintah dalam menekan jumlah kasus suspek covid-19 bisa terus menurun. Satbrimob Polda Jabar terus menerus melaksanakan Kegiatan penanganan covid-19.

Salah satu cara yang sudah mulai banyak dilakukan yaitu penyemprotan cairan desinfektan. Tindakan ini mulai dilakukan di perumahan warga hingga area perkantoran untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Aipda Oyib S.Pd. lakukan penyemrotan disinfektan kepada tempat yang sering dilalui oleh masyarakat setempat salah satu contohnya adalah Perumahan Pasir Kawung Endah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung ini dan tak lupa juga untuk selalu mematuhi himbauan yang sudah di tetap kan oleh pemerintah untuk selalu menjaga jarak aman atau Social Distancing. Minggu (28/03/2021).

Baca juga :  Jelang Ramadan Pemkot Bandung Akan Vaksinasi Pegawai Mall dan Pedagang Pasar

“Dengan adanya upaya penyemprotan ini dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak aman dan menerapkan Social Distancing agar penyebaran Corona Virus ini dapat terhenti” ucap Aipda Oyib S.Pd. Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengutarakan bahwa “kita selaku Aparat Negara perlu membantu Pemerintah dalam pencegahan covid 19 yang di tetapkan oleh Gubernur Jawa Barat dalam rangka percepatan putusnya mata rantai COVID 19”.

Baca juga :  Gotong Royong, Jalan Sepanjang 743 Meter Diaspal

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Maka dari itu mari kita alangkah baik nya untuk mengindahkan peraturan pemerintah , dan membantu Petugas medis serta aparat terkait untuk mematuhi anjuran yang sudah di tetapkan.

BeritaTerkait

Next Post