Cegah Lonjakan Penyebaran Covid 19, Personil Polsek Antapani Bersal Trantib Bagikan Masker

BANDUNG, — Mewaspadai Lonjakan wabah covid 19, Personil Polsek Antapani bersama Kasih Yrantib Kec Antapani Serta Linmas Kecamatan Antapani Dipimpin Langsung oleh Kanit Samapta Akp Haryadi membagi masker secara gratis kepada Warga Masyarakat yang Melintas Di depan Polsek Antapani Jl Ters A.H Nasution, Selasa (12/4/2022).

Bagi masker gratis kepada Warga Masyarakat tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan Ops Yustisi serta Penjaringan Masyrakat Yang Hendak Divaksin.

Sebanyak 100 Buah Makser Secara gratis dengan Harapan Pemerintahan Dan Polsek Peduli Dengan Kesehatan Masyrakat Dalam Mengantisiapsi Tertularnya Virus Covid 19 serta Mengajak Masyrkat Untuk Selalu Disiplin Diri Terutama dalam Penggunaan Masker.

Baca juga :  Wagub Jakarta Berharap PII Terus Berkembang dan Berkarya di Ibu Kota

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung, S.I.K. MH melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat .S, S.H., Msi mengatakan, kegiatan pembagian masker Merupakan cara Untuk Mengingatkan masyarakat untuk Rutin Dimana Pun Berada Selalu Pakai Masker selain Itu bagi Masker juga bagian Dari Pendisplinan Protkol Kesehatan Dan Sebagai Upaya Polri Untuk Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya Diwilayah Hukum Polsek Antapani

Kapolsek menambahkan selain membagikan masker, Gabungan Personil Juga melakkukan Himbauan Kepada Masyrkat Seperti Menerapkan 5 M. Memakai Makser ,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,Menjauhi Krumunan, Serta Mengurangi Mobilitas. **

Baca juga :  Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019, Kapolda Jabar:TNI-Polri Harus Senantiasa Menjaga Netralitas

BeritaTerkait

Next Post