Cegah Penyebaran Covid 19, Personel Brimob Jabar Ingatkan Pedagang Sterilkan Dagangannya

Lembang, – Anggota Brimob Jabar adakan sambang kepada masyarakat terutama kepada para pedagang wilayah Lembang , Jumat (22-04-2022).

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bharaka Morvan melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat khususnya kepada Pengusaha Makanan agar lebih steril dalam mejajahkan dagangannya kepada masyarakat di masa pandemi ini .

“Mohon Maaf mengganggu waktunya sebentar pa-bu , Kami dari pihak kepolisian akan memberikan pengetahuan tentang protokol kesehatan dan update terbaru covid-19 maupun omicron yang sedang merebak kembali pada bulan ini oleh sebab itu perlu adanya kesadaran kita semua akan protokol kesehatan terupama kepada bapa sekalian agar lebih steril dalam berjualan selalu lakukan cuci tangan dan selalu memakai masker” ungkap beliau kepada pedagang tersebut .

Baca juga :  Perketat Prokes, Upaya Kompi 1 Yon A Por Brimob Jabar Kendalikan Lonjakan Covid 19

Oleh karna itu benda-benda yang telah di pegang orang lain ada baik nya kita sterilkan dahulu terlebih seperti uang , untuk makanan agar di masak dahulu hingga mendidih agar kuman serta bakteri di makanan tersebut mati serta virus yang sekarang sedang ramai covid-19 maupun omicron ikut mati oleh panas nya suhu .

Seperti ungkap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ” Sosialisasi Ini akan terus kita galangkan Selama masa Pandemi Covid-19 berikan Himbauan dan pengertian kepada warga Masyarakat agar mematuhi aturan aturan pemerintah demi memutus Matarantai Covid-19 maupun omicron ini yang sedang ramai di masyarakat ” Ungkapnya.

Baca juga :  Polsek Andir Lakukan Pengaturan Sore Menjelang Malam

BeritaTerkait

Next Post