Cek Ketersediaan Migor, Polsek Rancasari Terjun Langsung ke Pasar Tradisional

BANDUNG, — Untuk melakukan pengecekan stok minyak goreng curah di pasar-pasar tradisional, Polsek Rancasari Polrestabes Bandung melaksanakan sidak di pasar di wilayah kecamatan Rancasari Kota Bandung, Sabtu (4/3/2022).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin sipayung, S.I.K., M.H. melalaui kapolsek Rancasari menjelaskan bahwa kami dari Polsek jajaran termasuk polsek Rancasari menerima langsung perintah bapak Kapolrestabes bandung untuk melakukan pengecekan stok minyak goreng curah di pasar-pasar tradisional.

Pengecekan ini dilakukan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Kota bandung khususnya kecamatan Rancasari Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng curah guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca juga :  Sambangi Desa Cimahi, Brimob Jabar Berikan Himbauan Tentang Prokes

“Saya turun langsung berserta Anggota sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng curah di sejumlah pasar-pasar tradisional, karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan moment kelangkaan minyak goreng ini untuk keuntungan sendiri, sementara masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng,”ucap kapolsek.

Kegiatan sidak tersebut dilaksanakan di 2 pasar tradisional yaitu pasar Ciwastra dan pasar sumber Hurip jalan Rancabolang Kecamatan Rancasari Kota Bandung. Dud

Baca juga :  Bahas LKPJ Gubernur Tahun 2020, Komisi V Soroti Keberadaan KCD Pendidikan

 

BeritaTerkait

Next Post