Di Sumedang, 15 Anak Ikuti Sunatan Keliling oleh Kodim 0610

SUMEDANG,- Kodim 0610/Sumedang melaksanakan bhakti sosial Sunatan Keliling yang merupakan hasil kerja sama antara Baznas Kabupaten Sumedang, Dinas Kesehatan dan Rumah sakit Umum Sumedang. Acara dilangsungkan di bertempat di Aula Koramil 1011/Situraja, Senin (21/062021).

Kegiatan dihadiri Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si, Pasiter Kapten Inf Dede Baharudin, Kapolsek Situraja Kompol A.M Rizal, Camat Situraja Sutisna, Mantri Sunat Puskesmas Kecamatan Cisitu H. Tarya, Pjs Danramil 1011/Situraja Peltu Binoko, Perwakilan Baznas Cece, para orangtua dan perwakilan pengantar anak sunat. Sedangkan jumlah anak yang melaksanakan sunatan keliling sebanyak 15 orang.

Baca juga :  Unit Lantas Polsek Bacip Lakukan Gatur Lalin

“Sunatan keliling ini diharapkan bisa meringankan beban biaya keluarga, dan semoga anak-anak yang melaksanakan sunatan masal bisa menjadi anak yang shaleh serta bisa berbakti kapeda bangsa dan Negara,” ucap Letkol Inf Zaenal Mustofa .S.E.,M.Si melalui Pasiter Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Dede Baharudin.

Pada kesempatan itu, Camat Kecamatan Situraja Sutisna mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0610/Sumedang, Baznas Kabupaten Sumedang, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Sumedang yang telah menyelenggarakan sunatan masal yang diadakan di Koramil Situraja. (abas)

BeritaTerkait

Next Post