Gegana Brimob Jabar Amankan Kunker Kapolri di Pos Pam Tol Cipali

Cirebon, – Satu unit penjinak Bom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan kunjungan Kapolri ke rest Area KM 72 tol Cipali Cikampek Jawa Barat Barat.

Kegiatan diawali dengan sterilisasi dan pemeriksaan seluruh rangkaian yang akan digunakan oleh Kapolri, untuk memastikan bahwa tidak adannya ancaman berupa bom, setelah kurang lebih 90 menit dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya benda yang diduga sebagai bom maupun bahan peledak berbahaya

“sudah kami lakukan pemeriksaan seluruh kendaraan baik interior maupun eksterior tidka ditemukan adanya benda yang diduga bom, semua kendaraan aman” ujar Ipda Sindi Saeful Rizal Panit 2 Jibom.

Baca juga :  Jalin Sinergitas, PT Pindad dan PT PIL Mendukung Kejaksaan dalam Penegakan Hukum

Sesuai Jadwal, kunjungan kerja Kapolri kali ini dalam rangka meninjau langsung kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2022 pengamanan Hari Raya idul fitri 1443H Tahun 2022. Selain mengecek kesiapan pos pengamanan dan personel Polri yang bertugas, Kapolri juga meninjau lagsung gerai Vaksin yang disiapkan bagi para pemudi yang belum mendapatkan vaksin 2 dan booster secara gratis.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “dalam kunjungan Kapolri ke Pos PAM tol Cipali ini kami terjungkan pasukan pengaman supaya berjalan dengan lancar”.

Baca juga :  Diskominfo Bersama Baznas Kota Bandung Gelar Damar di Masjid Al-Ukhuwah Bandung

Ia juga menambahakan “menjelang arus mudik dan balik kami akan menerjunkan anggota ke setiap wilayah untuk membatu kewilayahan dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran kali ini” tuturnya.

BeritaTerkait

Next Post