Jajaran Bataliyon A Pelopor Bantu Warga terdampak Longsor di Desa Binaan

Kab. Bandung, – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Aipda Rohmat Hidayat beserta anggota lainnya membantu masyarakat di desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Aipda Rohmat menjadi komandan regu dalam kegiatan evakuasi masyarakat yang terkena dampak dari longsor, Anggota Brimob Jabar yang turun langsung ke lokasi terjadinya bencana, Brimob Jabar membantu dalam membersihkan dan mengevakuasi rumah maupun masyarakat di sekitar lokasi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Brimob Jabar ini bertujuan agar seluruh Masyarakat bisa terbantu, karena sudah menjadi tugas dan kewajiban Brimob dalam memberikan bantuan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca juga :  LKPJ 2021 Disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Tanah Bumbu

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “semoga dengan di kirimnya anggota Brimob Jabar ke lokasi bisa membantu masyarakat dalam mengevakuasi harta bendanya maupun orang orang-orang” Tuturnya.

Brimob Polda Jabar yang di wakili Aipda Rohmat Hidayat dan anggota regu lain nya ini akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pelayanan keamanan maupun pelayanan kenyamanan masyarakat di tengah situasi ini.

Dan kapan pun dan dimanapun kegiatan kemanusiaan seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar untuk membantu masyarakat agar tidak ada korban lagi.

Baca juga :  Inilah Upaya Pencegahan Virus Covid-19 Brimob Jabar Selama Pandemi

BeritaTerkait

Next Post