Jelang Pencoblosan Pilkada Tanah Bumbu, Pendukung ZR Harus Tetap Waspada

TANAH BUMBU, — LANTANG, KERAS DAN TEGAS. Itulah ciri khas relawan ZR Paslon No. Urut 3 calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu disaat menangkat berita hoak dari paslon lain di media sosial.

Hal tersebut disampaikan dalam orasi kampanye Paslon ZR Pilkada Tanah Bumbu di Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, dihadapan partai politik pengusung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tim kemenangan ZR, simpatisan dan pendukung ZR, Jumat (04/12/2020).

Dalam orasinya Pak Lek Paijan secara lantang, keras dan tegas sebagai ciri khasnya mengatakan, kita tidak akan takut dan mundur selangkah pun kepada orang-orang yang menyerang dengan hoak terhadap Paslon No. Urut 3 ZR (Zairullah Ashar dan M. Rusli).

Baca juga :  Kadisdik Lamsel Kunker & Silaturahmi dengan Bunda Paud, Ini Pembahasannya

“Justru mengajak kepada warga Tanah Bumbu apabila melihat atau mendengar ada salah satu paslon melakukan hoak suruh melawan. Kalau ada terjadi apa-apa, saya yang akan bertanggungjawab,” tegas Pak Lek.

Kita sudah banyak, lanjut Pak Lek, menerima informasi dan isu-isu mejelang pencoblosan Pilkada Tanah Bumbu yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti, mulai sekarang harus terus diawasi dan diwaspadai.

“Sekali lagi kepada seluruh relawan, tim kemenangan, Laskar ZR dan warga simpatisan pendukung ZR harus siap melaksanakan pengawasan dan pengamanan dalam pelaksanaan pilkada nanti,” jelasnya.

Baca juga :  Rangkaian HUT Ke-61 bank bjb Gelar event "On Their Deal"

Jelang hari tenang, pesan Pak Lek, jangan sampai lengah. Lengah sedikit bisa berakibat fatal. Jangan takut bertindak dan amankan kalau ada sesuatu serahkan kepada yang berwajib, jangan main hakim sendiri.

“Karena disaat saat ini sangat rawan, mungkin mereka akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kemenangan. Untuk itu seluruh komponen kemenangan ZR harus siap dilapangan menjelang pencoblosan Pilkada Tanah Bumbu pada 9 Desember 2020,” tandasnya. (Ag)

BeritaTerkait

Next Post