Kabag OPS Polrestabes Bandung Kunjungi Pos Pengamanan Horison Lebaran 2022 Polsek Lengkong

BANDUNG, — Polrestabes Bandung, Dalam rangka pengecekan Kesiapan Personil Pos Pengamanan lebaran 2022, Pengecekan kelengkapan Pos Pengamanan Lebaran 2022, dan Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Bagi pemudik dan warga kota Bandung.

Telah berlangsung kunjungan Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono,SIK ke Pos Pengamanan Horison Lebaran 2022 Polsek Lengkong jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Sabtu (30/4/2022).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman H.S.,DH.,MH menerangkan, pendirian Pos pengamanan tersebut sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2022 pihaknya akan melaksanakan Operasi Ketupat, terhitung mulai dari tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022.

Baca juga :  Bupati Tanbu Buka Advokasi Terpadu Desa Pangan Aman, Pasar Aman dari Bahan Berbahaya, dan PJAUS

Mengingat lebaran tahun ini pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, maka harus kita antisipasi sebaik mungkin, jangan sampai terjadi kemacetan dan gangguan keamanan Kita akan berupaya maksimal,  serta selalu mematuhi prokes, mengingat pandemi belum berakhir,” ucap Kapolsek. **

BeritaTerkait

Next Post