Kabid Disparbudpora Apresiasai Aksi ASITA Sumedang

SUMEDANG,-– Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang, Ellan R. Nagari memberikan apresiasi kepada ASITA Sumedang, yang telah melakukan kegiatan sosial, di depan Alun-alun Sumedang, Jumat 22 April 2022.

Suasana bakti sosial semakin terasa selain sebagai rasa syukur memasuki Sumedang yang Ke-444 juga berbarengan dengan bulan suci Ramadan 1443 H.

“Asita Sumedang adalah mitra strategis Kami dari Disparbudpora, dalam bidang kepariwisataan. Sebagai organisasi yang mandiri, kami memberikan apresiasi kepada Asita Sumedang, dalam momen berbagi hari ini,” kata Ellan.

Baca juga :  Koorwil Rancaekek Gelar Rapat Rutin, Ini Jadwal US dan USBN SD Tahun 2018/2019

Lebih lanjut Ellan berharap, bahwa kegiatan ini menjadi inspirasi bagi yang lain, sehingga dapat saling membantu antara sesama warga Sumedang.

Ellan juga berharap, Asita dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk mendatangkan turis baik domestik maupun Asng, untuk datang ke Sumedang.

“Kami berharap ada pertumbuhan secara ekonomi, untuk kepariwisataan di Sumedang. Asita adalah bagian penting bagi Kami. Karenanya, dalam momen tadi, kami sekaligus melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama,” tambahnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Asita Sumedang, Iyan Sofyan Hady, menyampaikan terima kasih kepada Disparbudpora yang diwakili Kabid Pariwisata untuk hadir dan bersama-sama dengan Asita untuk berbagi ke sesama.

Baca juga :  Siang Malam Kompi 3 Yon A Por Monitor Penerapan Prokes Masyarakat

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan aksi Asita Sumedang berbagi rezeki, dengan kaum dhuafa. Semoga menjadi ibadah bagi keluarga besar Asita Sumedang. Terima kasih Pak Kabid (Ellan) telah hadir dan memberikan apresiasi atas kegiatan ini,” kata Iyan.

Kepada media, Iyan menyampaikan bingkisan lebaran yang disampaikan ke kaum dhuafa yang sudah di daftar, ditambah dengan menu takjil yang dibagikan bagi warga yang kebetulan melintas di lokasi depan Alun-Alun Sumedang. (bas/hms)

BeritaTerkait

Next Post