Kapolsek Antapani Hadiri Giat Pembinaan Dan Pengarahan Anggota Linmas se Kec Antapani

BANDUNG, –POLRESTABES BANDUNG, Jumat 29 April 2022 di Halaman WFC Water front Cidurian Jl Jajaway Rw 18 Kel Antapani Kidul Kec Antapani Kapolsek Antapani Bersama Forkopincam Menghadiri Kegiatan Apel Pengarahan Dan Pembinaan Anggota Linmas Se Kecamatan Antapani oleh Sat Bhinmas Polrestabes Bandung.

Dalam Kegiatan Apel Pengarahan Linmas Dipimpin Oleh Kasat Bhinmas AKBP Drs .SUTORIH .Msi Serta Diikuti Sekitr 60 Anggota Linmas Dari 4 Kelurahan Se kec Antapani.

Pengarahan Dan Pembinaan Linmas Dilakukan Sebagi Bentuk Untuk Meningkatkan Kemampuan Dalam Menjaga Dan Memelihara kamtibmas Seta Membantu tugas Tugas Polri Dilapangan.

Baca juga :  Jelang Kedatangan Presiden, Bupati Tanah Bumbu Intruksikan Dinas PUPR Perbaiki Jalan Nasional

Turut Hadir Dalam Giat Tersebut Camat Antapani Dra Rahmawati Mulya Msi,Sekcam Antapani Drs Atang Rahmat,Lurah Antapani Kidul Dedi Sjuardi Sap,Lurah Antapani Kulon ,Perwakilan Dansektor CH 22 serta Ibu PKK kec Antapani.

Salah satu Amanatnya Bahwa Menjelang Lebaran Pastinya Berhubungan Dengan Mudik dan Rumah Dalam Kosong Untuk Mengantisipasi Terjadinya Gangguang Kamtibmas mengajak Linmas sebagi Garda Kedepan diwilayah Untuk Berkaloborasi Dengan Bhinmas polsek Untuk Rutin Kontrol dan Menyampaikan Pemilik Rumah Sebelum Mudik Untuk Melaporkan Kepihak Rw/ Rt Dan Pengurus.

Baca juga :  Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Astanaanyar Laksanakan Gatur Lalulintas

Selai Melaksnakan Apel dan pengarahan dilanjutkan Pemberian bantuan Sembako dari Dinas perdagangan Kota Bandung secara simbolis Kasat Bhinmas Memberikan Kepada Perwakilan Linmas.

Kemudian Dilanjutkan dengan Pelatihan Ketangkasan Baris Berbaris dan Senam Borgol Yag Dipandu Oleh Iptu Mujoko

Jam 11.00 Wib Seluruh Rangakaian Pembinaan Linmas Yg diselenggarakan Oleh Kecamatan Antapani Bekerjasama Dengan Sat Bhinmas Polrestabes Bandung selsai Situasi Kondusif. **

BeritaTerkait

Next Post