Kapolsek Antapani Hadiri Pelantikan Ketua Rt 06 Rw 23 Antapani Tengah

BANDUNG, — Bertempat di Mesjid Baithul Ihsan Komp Puri Dago Mas Rt 07 Rw 23 Kelurahan Antapani Tengah Kecamatan Antapani Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S. SH. Msi menghadiri pelantikan ketua Rt 07 Rw 23 Antapani Tengah masa bhakti 2022 – 2025, Sabtu (9/4/2022).

Pelantikan Ketua RW dan Ketua RT dihadiri oleh, Camat Antapani Dra Rahmawati Mulya Msi,Lurah Antapani Tengah, Ketua LPM, Bhabinsa Bhabinkamtibmas Ketua Rt dan Perangkatnya,

Dalam sambutanya Lurah Antapani mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas kehadiran Undangan dan Apresiasi Kepada kepada Ketua RT atas pengabdian yang luar biasa dan selamat kepada Ketua Ketua RT yang baru dilantik diharapkan bekerjalah dengan ikhlas, dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani warganya.

Baca juga :  Studi ke IPDN, Politeknik Negeri Pontianak Ikutsertakan 24 Dosen

Selama Kegiatan Pelantikan sudah Menerapkan Protkol Kesehatan Seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Serta Batasan Ruangan 50.% tamu Undangan.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S. SH. Msi Mengatakan bahwa Semoga Dengan terpilihnya Rt Baru dapat Memberikan Anging Segar Kepada warganya terutama Dalam hal Pelayanan , selain Itu Kapolsek Juga Berharap Agar Dapat bersinergi Dengan Aparat Seperti Bhabinkamtibmas, Bhbinsa Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif. **

BeritaTerkait

Next Post