Maksimalkan Pelayanan, Kapolsek Cikancung Gelorakan Zero C3 Menuju Kamtibmas Kondusif

Kab. Bandung,- Setelah resmi menjabat Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar AKP Iwan Cahyadi S.I.Kom,MM akan berupaya maksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Konsisten Gelorakan(C3) Curat Curas dan curanmor guna mewujudkan situasi Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).  kondusif.

Hal teresebut dikatakan Kapolsek di sela acara pisah sambut Kapolsek Cikancung Poresta Bandung dari AKP.H. Saripudin kepada AKP. Iwan Cahyadi,S.I.Kom, MM yang di laksanakan di Ruangan Terbuka kampung Cijapati Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Rabu (3/03/2021).

Poto: Kapolsek Cikancung AKP. Iwan Cahyadi,S.I.Kom, Berjabat tangan dengan Direktur PT. Patroli Jembar Anugerah usai pisah sambut Kapolsek Cikancung Poresta Bandung dari AKP.H. Saripudin kepada AKP. Iwan Cahyadi,S.I.Kom, MM yang di laksanakan di kampung Cijapati Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Rabu (3/03/2021).

Pisah sambut dihadiri Camat Cikancung, Danramil 2402/CCN, Derektur PT. Patroli Jembar Anugrah, H. Heru K.Budiman, Ketua Apdesi Cikancung berserta Para Kepala Desa sekecamatan Cikancung dan tamu undangaan lainnya.

Kapolsek Cikancung yang baru dilantik Kapolresta Bandung pada hari senin (1/03 2021) kepada wartawan menyampaikan, dengan jabatan yang di emban sekarang ini merupakan amanah yang harus di laksanakan, apa yang menjadi tugas dan pungsi Kepolisian Republik Indonesia.

Baca juga :  Satpol PP Tanbu Lakukan Pendataan THM yang Beroperasi di Batulicin dan Simpang Empat

Dikatakan Iwan, dalam 100 hari kerja. Kami sebagai pelayan masyarakat harus tulus dalam melaksanakan tugas, sehingga dalam 100 hari kedepan akan melayani masyarakat dan berputar ngamumule 100 Tajuk, diharapkan masyarakat terjalin silaturahim lahir dan batinya sehingga akan menjaga ketertiban, keamanan Masyarakat.

Terkait penyakit masyarakat, Kapolsek menjelaskan, sebagaimana apa yang disampaikan para Alim Ulama. Kami Polsek Cikancung akan konsisten akan gelorakan C3 (Curat, curas dan Curanmor).

“Kita akan tidak tegas, karena ini jalur lintasan dan bilamana ada perjudian kita akan tidakan tegas dan tidak pandang bulu dengan penegakan hukum apa yang di harapkan oleh Tokoh masyarakat ungkap “. Tandansnya.

Baca juga :  Selama Pelarangan Mudik 12.038 Unit Kendaraan Berhasil Diputarbalikan

Menurutnya yang paling utama, kedepan pihaknya akan perkuat sinergitas dulu di internal seluruh tupoksi terbuka dan tertutup serta transparasi. Kami ucapakan terimakasih kepada rekan-rekan media karena tanpa media kita tidak ada apa-apa, kami berharap 1 bulan kita lakukan ekpose penyakit masyarakat.

“Kami minta masyarakat jangan takut-takut untuk menginfokan kepada kami, jangan tersumbat komunikasi, kita mau melakukan tidak seperti apa dengan jumlah penduduk luas wilayah 9 Desa” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, denga angota hanya 26 personil itu berat, tapi kami yakin dengan niat yang sama dengan kebaikan kita ciptakan katimbas yang kondusif dan kita akan drekrarasi zero C 3 dan kami minta wartawan mengawal bila ada oknum disana dan anggota kami sampaikan kesaya. ujar Kapolsek.(Abah/Yopi)

BeritaTerkait

Next Post