Pasca Hujan Personil Lantas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Laksanakan Gatur Sore

BANDUNG, — Dalam mengantisipasi Rawan Macet Dan Laka Lantas Pasca Hujan personil Lalulintas Polsek Antapani Dipimpin Panit Lantas Ipda Iwan Kuswandi dengan Menempati Jalur Yg rawan Terjadi Kemacetan, Jumat (23/4/2022).

Personil Polsek Antapani Tetap Hadir Dijalur dengan Harapan Masyarakt saat balik Dari tempat akvitas menuju rumah merasa Terlayani dan tercipta Lalulintas lancar.

Untuk Penempatan Personil Ipda iwan sudah Membagi Lokasi Gatur terutama dijalur Protkol jalur A.H. Nasution dan jl Ters jakrta Untuk Mengantisipasi Rawan Laka Karena saat Hujan jalur Digenangi air mengakibat Licin Sehingga Perlu Kehati Hatian .

Baca juga :  Bupati: IPSI Sumedang Harus Lahirkan Atlet Pencak Silat

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung , S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi Mengatakan bahwanMeskipun Cuaca Masih Grimis Personil Polsek Antapani Khususnya Unit Lalulintas Tetap Hadir Di Jalur Memberikan pelayanan Kepada Masyrakat Saat balik Dari kantor sertanGiat Masyrkat Jelang Buka Puasa sehingga perlu pengaturan lalulintas Untuk Mengantisipasi Rawan Macet Dan Laka Lantas.

Selain Mengantisipasi Kemacetan kehadiran anggota Polsek di jalur Juga Mengantisipasi adanya aksi kriminalitas jalanan Tak Lupa Tetap Menghimbau Tetap Berhati Hati dijalan.**

Baca juga :  Sertijab, Temu Pamit Kades Sutanto

BeritaTerkait

Next Post