Patroli Jelang Sahur, Upaya Polisi Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Majalengka,-Untuk mencegah gangguan kamtibmas selama Bulan Ramadhan 2022, Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melakukan patroli menjelang sahur diwilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Senin (4/3/2022).

Kegiatan patroli ini juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat supaya di Bulan Ramadhan ini situasi dilingkungan tempat tinggalnya bisa aman dan nyaman, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Majalengka Polda Jabar yang telah melaksanakan patroli sahur di bulan Suci Ramadhan.

Baca juga :  Sekdis Distaru: Warga Sekitar TPU Sudah Menerima

“Disamping itu patroli sahur dilaksanakan oleh personel Polres Majalengka Polda Jabar kebeberapa titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.” ucap Ibrahim Tompo.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa kegiatan patroli akan selalu di laksanakan, dalam upaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Agar suasana tetap aman, tidak mengganggu aktififitas warga setempat. Asep/Keling

BeritaTerkait

Next Post