Patroli Tim Amanusa Ii Sat Brimob Polda Jabar Galakan Patroli Hartamtibmas

Bandung, – Team Amanusa II melaksakan patroli kewilayahan dalam merangka menjaga keamanan ketertiban untuk masyaratkat ditengah bulan ramadhan yang menitik beratkan wilayah yang memiliki tingkat kerawan yang tinggi diantara tempat pembelanjaan, terminal kedaraan umum dan pangkalan ojeg online maupun pangkalan. Sabtu (24/04/2021).

Patroli yang dilaksanakan Bripka Damin Rusnandar berada di wilayah hukum polsek Cileunyi kecamatan Cileunyi di tempat patroli tersebut yang dikunjungi halte penumpang bis simpang Cileunyi Disanapun melaksankan patroli penerapan protokol kesehatan dari mulai calon penumpang arahan ke Jakarta ataupun Bogor dan juga para pengemudi kedaraan diarahkan pula untuk berhati – hati selama perjalan.

Sambil melihat keadaan daerah tersebut Bripka damin rusnandar berbincang terhadap calon penumpang kendaraan agar selalu menjaga keamanan diri pribadi selama diperjalanan dari mulai tas yang mereka bawa, alat komunikasi dan barang pribadi lainya yang mereka bawa,serta mengingatkan para pemuda daerah yang berada di terminal tersebut agar selalu menghindari kerumunan dimasa pademi covid -19

Baca juga :  Jaga Kamtibmas, Brimob Jabar Ajak Ormas Brigez Menjadi Pelopor Kesehatan di Era New Normal

Penumpang yang di kasih himbauan tersebut sangat berterima kasih terhadap patroli yang dilakukan personil sat brimob polda jabar apalagi di bulan ramadhan banyak resiko akan kriminal dikarenakan kebutuhan masyarakat sangat banyak dalam bulan ramadhan ini. Sehingga bisa bisa menimbulkan kejahatan.

Hal tersebut juga sangat diterima juga oleh polsek Cileunyi, kegiatan patroli pun berdasarkan Arahan lisan komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Brimob Polda Jabar Iptu dili hermawan amran yang di dasari atas perintah langsum Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan “Kegiatan Patroli Team Amanusa II Satbrimob Polda Jabar adalah untuk melindungi masyarakat dari kriminal agar tercipta ketenangan untuk masyarakat selama beraktifitas di perjalanan Serta memberkan edukasi terhadap masyarakat yang berada di luar rumah Agar selalu mematuhi protokol kesehatan Dimasa Pademi Covid -19 yang diatur sama pemerintah” imbuhnya.

Baca juga :  Mamiek Soeharto: Perempuan Berperan Penting Membangun Bangsa

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

BeritaTerkait

Next Post