Perangi Corona, Kompi 2 Yon A Por Gencar Penyemprotan Disinfektan di Masjid

Jatinangor – Kab. Sumedang, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin bertambah, anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor dengan sigap melaksanakan penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat rawan penyebaran virus Covid-19 salah satunya yaitu di Masjid Ar – Rohman Jl. Sayang Jatinangor Kabupaten Sumedang. Minggu (15/08/2021)

Dalam pelaksanaan Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dipimpin oleh Bripka Deni Anggara yang dilakukan dimana bagian yang disemprot adalah di tempat yang sekiranya lembab dan sering banyak masyarakat yang berkerumun.

Baca juga :  Antisipasi kemacetan Personel Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Melaksanakan Yanmas pagi Pengaturan Arus Lalu lintas

Penyemprotan Cairan Disinfektan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Kepada Masyarakat dalam rangka Pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Sumedang, yang mana sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 ijin yaitu dengan penyemprotan disinfektan.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK ditempat terpisah menjelaskan, “Jangan lupa berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, yang berarti dalam hal kegiatan Penyemprotan ini Bertujuan untuk memberikan upaya pelayanan untuk masyarakat, guna pencegahan penyebaran Covid 19”.

Baca juga :  Antisipasi Kemacetan Polsek Regol Polrestabes Bandung Gelar Yanmas Pagi

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Sumedang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono. Yadi

BeritaTerkait

Next Post