Percepat Penanganan Covid-19, Sinergritas TNI-Polri Terus Berupaya Imbau Prokes

Bandung Barat, – Sinergitas TNI-POLRI dalam mempercepat penanganan Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat dan meluas. Membuat Personel Satuan Brimob Polda Jabar dan Koramil Lembang turun langsung kepada masyarakat di jalan pasar Ahad Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat.Selasa (06/07/2021).

Untuk Memberikan Himbauan Protokol kesehatan kepada Warga masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam mempercepat proses penanganan Covid-19

Tidak bosan dan tidak lelah kami memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Kegiatan ini tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus dijalani oleh setiap warga masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19

Baca juga :  Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Karawang

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini pemerintah telah mengeluarkan kembali kebijakan PPKM untuk membatasi kegiatan masyarakat diluar serta selalu menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat diantaranya dengan selalu menerapkan 3M dari mulai Menggunakan masker, Jaga Jarak dan Rajin mencuci tangan dengan sabun.” Ucap Bripda Khansa

Pihaknya sampai saat ini terus gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan guna untuk meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Kegiatan sinergritas tersebut membuktikan bahwa kami dari jajaran TNI-POLRI bersama-sama terus gencar melaksanakan pemberian himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah terkait untuk mempercepat penanganan Covid-19 serta menyukseskan vaksinasi masal terhadap seluruh masyarakat” imbuhnya.

Baca juga :  Pemda Provinsi Jabar Perbaiki 973 Rutilahu di Pangandaran

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

BeritaTerkait

Next Post