Personil Pospam Melaskanakan Gatur Pagi Hari di Jalur A.H.Nasution

BANDUNG, — POLRESTABES BANDUNG, — Anggota Pospam BMK polsek Antapani Polrestabes Bandung melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas pagi hari dalam memberikan Pelayanan masyarakat pada saat jam sibuk Memulai Aktivitas Maupun Masyrkat yg Berangkat Mudik Jumat tanggal ( 29 /4/22).

Pengaturan dilaksanakan oleh petugas Posm BMK di lakukan Di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di Depan Pos pam Dan Pertigaan Cikadut Jl A.H.Nasution

Dalam pemgaturan Lalulinnltas Didampingi Perwira Pengendali Pospam Ipda Iwan Kuswandi beserta 3 personil, Menurutnya Pemgaturan pagi di lakukan untuk meberikan Kantibcar Dan di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Baca juga :  Wujud Bakti Brimob untuk Masyarkat, Rutin Edukasi Prokes kepada Masyarakat

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat .S.SH.Msi Kompol Asep Muslihat S.SH.Msi Dalam Amatya Sewaktu Apel Serahterima Mengatakan Bahw Untuk Pagi Hari Jam 06.00 Wib Peraonil Pospam wajib Melaksnakan Kegiata Pengaturan Pagi Hari Untuk Memberikan Pelayanan Kepada Masyrkat Yg sibuk Dengan Aktivitasnya Serta Mengantisipai Lonjakan Arus Mudik.

Hal Senada disampaikan bahwa Gatur Pagi Sudah Mejadi rutinitas pagi serta Menyampaikan Himbauan Tetap Berhati hati Dan jagan Lupa Memakai Masker ,ucapnya. **

BeritaTerkait

Next Post