Polisi Optimalkan Patroli KRYD, Antisipasi Narkoba Pada Momen Mudik

Majalengka,-Guna mengantisipasi peredaran Narkoba Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Patroli antisipasi Narkoba atau KRYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di bulan suci Ramdahan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022.

Pada Patroli kali ini Pihak Kepolisian Sat Res Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar menyasar para pemudik di Rest Area KM 166 Tol Cipali Kabupaten Majalengka, Selasa (26/4/2022) Dini Hari.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan, “Kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi peredaran narkoba yang disinyalir terjadi pada momentum mudik Lebaran Idul Fitri 2022 diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar” pungkasnya.

Baca juga :  Perantara Sabu di Cirebon Diringkus Polisi

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP  Edwin Affandi menyatakan bahwa  patroli yang dilaksanakan dari malam hari hingga dini hari ini menyasar pada para pemudik di rest area KM 166 Tol Cipali.

“Namun, setelah pihaknya mendatangi diwilayah rest area KM 166 tidak ditemukan peredaran serta penyalahgunaan narkoba dan pengunjung rest area belum ada peningkatan,”terangnya.

Dalam hal ini pihaknya, telah menempatkan anggota di wilayah yang sudah ditentukan, guna memantau dan antisipasi peredaran narkoba dan akan terus aktif melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar “tuturnya.

Baca juga :  QR Polsek Sukasari Lakukan Giat Pengecekan Gerai ATM

BeritaTerkait

Next Post