Polri Peduli, Bhakti Brimob Jabar Sosialisasikan Pencegahan Virus Covid-19 kepada Tukang Becak

Cirebon,-Wujud peduli Polri kepada masyarakat Ditengah wabah Virus Corona Brigadir Bangbang Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar memberikan himbauan Tentang Protokol kesehatan pencegahan wabah covid-19  dan Cara hidup sehat kepada tukang Becak yang bertempat di Pangkalan Becak di Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Sosialisasi Protokol Kesehatan dilakukan oleh anggota Brimob bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang bahayanya Wabah Covid-19 dan Cara pencegahan nya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Baca juga :  Penyerahan dan Pemakaman Alm. AKBP Andy Nurwandy S.IK

Sesuai arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui para danki dan disampaikan kepada amggota “Sebagai bagian dari pemerintah, Brimob Polda Jabar harua terus melakukan himbauan tentang wabah covid-19, berikan himbauan pencegahan wabah covid-19 seperti Pakai masker kalau keluar rumah, jaga jarak, sering mencuci tangan menggunakan sabun atau disinfektan dan masih banyak lagi” ujarnya.

Dijelaskan  juga Oleh Brigadir Bangbang Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor kepada para tukang Becak untuk mengikuti panduan pencegahan covid-19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah sebagai protokol kesehatan hidup sehat untuk di Patuhi dan Dilaksanakan dilingkungan keluarga maupun  masyarakat guna memutup penyebaran Wabah Virus Covid-19 ini.
YADI

Baca juga :  Banyumas Raih Anugrah Kompetisi Penyelenggara Pelayanan Publik

BeritaTerkait

Next Post