Polsek Andir Polrestabes Bandung Gelar Gerai Vaksin Presisi

BANDUNG, — Dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Rabu (13 /4/2022) bertempat di Rooftop Pasar Andir Trade Center Bandung, dilaksanakan Gerai Vaksin Presisi Polsek Andir.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka transformasi yang presisi mendukung percepatan penangan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, serta percepatan vaksinasi khusus bagi masyarakat Andir dan Kota Bandung dalam membentuk Herd Immunity.

Kegiatan vaksin ini ditargetkan bagi warga masyarakat yang belum divaksin baik Dosis 1,2, maupun 3 (Booster), dengan sasaran 200 Orang, adapun vaksin yang digunakan jenis AstraZeneca.

Baca juga :  Underpas Banjarsari, Sumbang PAD yang Besar untuk Kabupaten Tanah Bumbu

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin, S.E. S.I.K menyampaikan Gerai Vaksinasi ini terlaksana atas kerja sama Polsek Andir, Pasar Andir Trade Center Bandung bersama Puskesmas UPT. Babatan dan Dokes Polrestabes Bandung dengan Target sasaran 200 orang dosis 1,2, dan 3 Booster. **

 

BeritaTerkait

Next Post