PPKM Level 3,Polisi Bagikan Masker ke Pedagang dan Pengunjung Pasar Dangdeur

Kab Bandung,-Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Aiptu o Bagiri bagikan masker di sekitar pasar dangdeur dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 di wilayah Rancaekek. Senin (22/11/2021).

Sehubungan kembali diberlakukannya PPKM Level 3 di wilayah Kab. Bandung oleh pemerintah pusat menjelang libur natal dan tahun baru, oleh karena itu Aiptu Io Bagiri kembali cek kepaturan warga binaanya dalam melaksanakan protokol kesehatan yang dilaksanakan di sekitar pasar dangdeur rancaekek.

Pada kesempatan itu, Aiptu Io Bagiri bagikan masker kepada warga yang ditemui yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.

Baca juga :  Bandar Obat Kembali Diciduk Sat Narkoba Polres Cirebon

Aiptu Io Bagiri menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap mentaati dan menjalankan protokol kesehatan guna meinimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah rancaekek dengan cara selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, selalu menjaga jarak serta mengurangi mobilitas yang dianggap tidak penting.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Kegiatan sambang kamtibmas dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas ini masih dalam rangka pemberlakuan PPKM Level 3 dan untuk mengecek kepatuhan warga binaanya dalam menajalankan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus covid 19” tuturnya

Baca juga :  Bangun Generasi Muda Berakhlak, Prajurit TNI Berikan Bekal Spiritual

BeritaTerkait

Next Post