Safari Ramadhan, Abah Zairullah Kunjungi Dua Desa di Kecamatan Kusan Hulu

TANAH BUMBU, – Dalam rangkaian silaturahmi sekaligus safari Ramadhan 1443 H, Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar didampingi Sekda H Ambo Sakka dan rombongan, diantaranya Kadiskominfo Ardiansyah, Kadis PUPR Subhansyah, dan anggota DPRD kabupaten Tanah Bumbu, mengunjungi dua desa di Kecamatan Kusan Hulu.

Pada kunjungan malam 19 Ramadhan, Rabu (20/4/2022), meski diguyur hujan sambutan masyarakat terhadap Abah Zairullah cukup antusias. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan.

Kunjungan pertama di Desa Sungai Rukam, Abah Zairullah menyambangi Masjid Miftahul Khair, dan disambut oleh tokoh masyarakat dan para alim ulama. Di masjid ini rombongan melakukan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah.

Baca juga :  Perangi Corona, Brimob Jabar Semprotkan Disinfektan di Masjid

Usai di Desa Sungai Rukam, Abah Zairullah kemudian melanjutkan kunjungan ke Desa Manuntung. Silaturahmi dilaksanakan di Masjid Darul Hikmah. Di masjid ini bupati sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

Sementara itu Kepala Desa Manuntung merasa sangat beruntung dengan kedatangan Abah Bupati karena masyarakat dapat menyampaikan jika proposal mereka sudah disampaikan dan sampai sekarang masih dalam proses.

“Mudahan dengan kedatangan Pak Bupati, permohonan kita segera dikabulkan,” kata Kepala Desa Manuntung Syarifuddin. (Ag)

Baca juga :  Komnas Perempuan dan Kepolisian Respon perjuangan Hak Perempuan di Ciamis

BeritaTerkait

Next Post