Sambut Idul Fitri 1443 H, Kodim 1022 Tanah Bumbu Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

TANAH BUMBU, — Buka puasa bersama Komandan Kodim 1022 Tanah Bumbu Letkol CPN. Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) dan Ketua Persit  KCK Cab. XLIX DIM 1022, dengan tokoh  agama dan masyarakat Tanah Bumbu, bertempat di Makodim 1022 Tanah Bumbu, Selasa (26/04/2022).

Buka puasa bersama ini turut dihadiri Guru Abdul Rahman, camat dan seluruh Kepala Desa di Kecamatn Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, dalam menyongsong datangnya hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

Baca juga :  Bupati Musirawas Gelar Safari Ramadhan ke OPD

Ucapan syukur dalam acara buka puasa bersama, rasa kebersamaan dengan  warga masyarakat Tanah  Bumbu, bisa lebih dekat dan membangun rasa silahturahmi yang  tak pernah putus. Dibarengi dengan doa bersama dan tausiah yang diberikan oleh guru Abdul Rahman .

Wujud  ucapan syukur Rahmat Trianto beserta Persit, juga berbagi rasa memberikan  sedikit  tali asih santunan dan sembako kepada 100 Anak Yatim, juga kepada warga masyarakat  yang berhak menerima hal diatas.

Penyerahan santunan diatas disampaikan langsung oleh Letkol Cpn.Rahmat Trianto.M.Si.M.Tr (Han) dan Ketua Persit di Makodim Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Baca juga :  Bertemu Kepala Kepolisian Malaysia, Kapolri Bahas PMI Ilegal Hingga Penanganan Covid-19

Akhir dalam acara bukber, Rahmat Trianto mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir diacara ini.

“Tak lupa mengucapkan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minyak Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya. (Ag)

BeritaTerkait

Next Post