Setelah Dilantik, Kadis PUPR Tanah Bumbu Langsung Gaspol

TANAH BUMBU, — Bupati Tanah Bumbu dr. HM. Zairullah Azhar melantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), bertempat di Aula Kantor Bupati Tanbu, Rabu (06/04/2022).

Pelantikan tersebut, sesuai dengan Visi Misi Bupati Tanah Bumbu dalam pembangunan  sarana dan prasarana menuju Serambi  Madinah. Program rencana Bupati Tanah Bumbu yang selama ini belum terealisasi atau ada yang belum selesai dan perawatan akan segera di tindak lanjuti.

Karena jabatan sebuah amanah yang sudah dipercayakan dan diberikan oleh Bupati Tanah Bumbu, bukti kepercayaan itu ditandai dilakukannya  pelantikan pejabat tersebut.

Baca juga :  Pekan Depan, Perda KPJ Sumedang Bisa Rampung

Sebagai bukti rasa tanggung jawab amanah yang sudah diberikan harus mampu bekerja secara maksimal, berinovasi dan memberikan pelayanan  kepada warga  masyarakat dengan maksimal.

Menanggapi hal di atas, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu, Subhansyah, ketika diminta keterangan usai pelantikan, mengatakan, amanah jabatan yang sudah dipercayakan dan diberikan oleh Bupati Tanbu akan tetap diemban dengan sungguh-sungguh melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, agar pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal sesuai perintah atau pesan Bupati Tanah Bumbu.

“Karena tugas tugas sudah menanti yang harus segera di kerjakan, terutama sarana prasarana yang sesuai dengan program atau Visi Misi Bupati Tanah Bumbu, yaitu mewujudkan Serambi Madinah. Selain itu terkait jalan daerah yang rusak akan segera diperbaiki, sedangkan kondisi jalan nasional yang ada di wilayah Kab. Tanah Bumbu yang saat ini kondisinya memperhatikan akan segera dikoordinasikan dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional di Banjarmasin,” katanya.

Baca juga :  Satgas Bersihkan Rumput di Sungai Kampung Citiru Desa Padasuka

Selain hal diatas, jelas Subhansyah, rencana pembanguna bendungan di Lasung yang saat ini masih dalam proses, akan segera ditindak lanjuti sampai  sejauh mana prosesnya. Semoga berkas  administrasi yang dari pusat segera selesai sehinga di 2023 dapat dimulai pelaksanaan tahap awal. (Ag)

BeritaTerkait

Next Post