Anggota Bataliyon A Pelopor Edukasi Cara Terbaik Meminimalisir Resiko Tertular Virus Corona

Bandung, – Dengan selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri saat beraktivitas diluar rumah menjadi faktor utama saat ini dalam upaya mencegah terpapar Virus Corona yang mana kita ketahui bersama bahwa sampai detik ini pun masih saja terus terjadi penularan baru.

Senantiasa mematuhi aturan yang berlaku, rutin mencuci tangan bilamana sedang beraktivitas diluar rumah dan mengurangi kontak langsung dengan sesama dan menjaga jarak diharapkan dapat mengurangi resiko penularan Virus Corona.

Selalu waspada dan disiplin diri seharusnya lebih ditingkatkan lagi, karena semakin kesini semakin banyak masyarakat kita yang mulai tidak memperhatikan aturan tersebut, dengan bukti bahwa semakin banyak ditemukannya masyarakat tua maupun muda yang tidak menggunakan masker serta tidak mempedomani prokes saat beraktivitas.

Baca juga :  Aparat Polsek Pamulihan Kembali Sita Sejumlah Miras

Mengingat sangat pentingnya menggunakan masker saat ini, Satuan Brimob Polda Jabar terus melakukan penyuluhan dan mengedukasi terkait pentingnya aturan tersebut secara Intens kepada warga yang sedang beraktivitas diluar rumah agar mempedomani segala aturan dan anjuran pemerintah saat ini.

“Senantiasa waspada dan selalu meningkatkan kebersihan diri serta mengurangi kontak langsung saat bersosialisasi adalah cara terbaik untuk meminimalisir resiko tertular Virus Corona, tetap memperhatikan prokes, jangan acuh dan saling mengingatkan antar sesama adalah salah satu kunci utama agar kita tidak terpapar” Ujar Brigadir M. Reza.

Baca juga :  Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polda Jabar Gelar Syukuran dengan Penuh Kesederhanaan dan Kekeluargaan

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol.Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan, “Bahwa dengan mempedomani aturan pemerintah dimasa pandemi Corona dalam kehidupan sehari – hari saat ini, ampuh mengurangi resiko tertular Virus Corona, jangan bosan membersihkan diri sekembalinya kerumah, agar resiko tertular Virus Corona dapat diminimalisir” Tuturnya.

“Kami berharap masyarakat lebih dewasa dalam menyikapi situasi saat ini, dan kami menghimbau kepada warga tersebut tetap patuhi aturan dan anjuran pemerintah demi kebaikan dan keselamatan bersama” Pungkas Yuri Karsono.

BeritaTerkait

Next Post