Tinjau Proses Seleksi Rekrutmen Polri Polda Jabar, AsSDM Minta Panitia Laksanakan Seleksi dengan Betah

Bandung,-Asisten Sumberdaya Manusia AsSDM Kapolri IrJen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil Didampingi Kapolda Jabar Ir Jen Pol Drs, Suntana Msi meninjau langsung proses pelaksanaan Seleksi calon anggota Polri Panda Polda Jabar tahun anggaran 2022.

Dalam kunjungannya ASSDM Kapolri meminta panitia seleksi, melaksanakan seleksi dengan sistem bersih, transfaran, akuntabel dan humanis, tidak ada transaksional

“Saya minta panitia seleksi benar- benar menjalankan tugasnya dengan propesional tahapan demi tahapan tanfa ada unsur transaksional” tutur Wahyu saat meninjau tes kesehatan tahap l Calon Trauna/Taruni Akpol di Biddokes Polda Jabar Jl BKR kota Bandung Jum’at (13/05/2022).

Baca juga :  Dansat Brimob Polda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Pahlawan Korban Longsor Sumedang

Peserta calon Taruna Akpol terdiri dari peserta laki-laki berjumlah 163 orang dan wanita 51 orang.

Menurut Wahyu, hal tersebut sesuai dengan program Kapolri guna mencetak putra putri Polri yang propesional dan proporsional sehingga proses seleksi benar-benar selektif sesuai kriteria yang dintentukan.

Dalam kesempatan tersebut, As SDM mengatakan “Kehadiran kami juga sekaligus memberikan semangat kepada calon pemimpin Polri dimasa depan ini, agar bisa melaksanakan tes dengan baik dan menunjukan secara maksimal potensi diri untuk menjadi anggota Polri. Ujarnya”

Baca juga :  Brimob Jabar Galakan Patroli Malam Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Turut hadir pada kesempatan tersebut Karojianstra SSDM, Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Karo SDM, Karo Log, Ka SPN Polda Jabar, Kabid Humas, Kabid Dokkes
dan Ka Yanma Polda Jabar.

BeritaTerkait

Next Post