Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Galakan Patroli ke Minimarket

Lembang, – Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis, dengan sasaran pusat perbelanjaan Yogya Lembang Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (16/04/2022).

Patroli harkamtibmas dengan sasaran pusat perbelanjaan swalayan tersebut dipimpin oleh Danton Patroli Aiptu Supardi dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan menimbulkan kerumunan.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, bahwa kali ini jajaran Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli dengan sasaran prioritas pada pusat perbelanjaan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kerumunan.

Baca juga :  Kota Bandung, Stok Kacang Kedelai Aman

“Hari ini patroli dari Satuan Brimob Polda Jabar sengaja kita tentukan sasaran prioritas pada pusat-pusat perbelanjaan,untuk mengantisipasi adanya terjadinya kerumunan massa,” ungkapnya.

Yuri Karsono,S.I.K Menambahkan berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga tetap aman dan kondusif, kami juga berharap kepada petugas keamanan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan kepada setiap pengunjung dengan mewajibkan agar selalu menggunakan masker untuk mencegah kembali penyabaran Covid-19″,Pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K

Baca juga :  Patroli Gabungan Brimob Jabar dan Polsek Garut Himbau Remaja yang Tengah Nongkrong

BeritaTerkait

Next Post