Brimob Waspada Covid 19, Anggota Kompi 1 Yon A Pelopor Getol Ingatkan Prokes

Bandung, – Bripka Imam Suraji Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli Sosialisasi Dan Himbauan untuk memberikan rasa aman dan menjadi pelopor kesehatan ke pada seluruh warga masyarakat kususnya masyarakat Cileunyi yang sedang melaksanakan aktifitasnya di luar rumah agar memakai masker .

Giat soaialisasi dan himbauan kepada masyarakat ini tujuan yang utama adalah memberikan pengarahan kepada mereka tentang pelaksanaan Protokol kesehatan dan aturan-aturan ke apa saja yang harus mereka terapkan saat bekerja dan di luar rumah.

Selain itu juga agar tetap waspada kepada seluruh gangguan kamtibmas serta memberikan pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan saat new normal Di Provinsi Jawa barat saat ini, bagaimana cara mematuhinya dan yang terpenting mengajak masyarakat selalu berpola hidup sehat setiap harinya. dan juga untuk memupuk silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca juga :  Kasus Kekerasan Oleh Oknum Anggota DPRD dan Kades, Masuki Persidangan di PN Sumedang

Saat ini memang Sebagian besar masyarakat belum sepenuhnya mengetahui dan menyadari akan pentingnya aturan protokol kesehatan tersebut untuk kelangsungan kesehatan mereka, maka dari itu dengan hadirnya anggota Brimob Jabar di tengah mereka diharapkan mampu memberikan titik terang agar mereka sadar tentang aturan yang sudah harus mereka patuhi.

Dan juga menampung saran dari mereka agar lebih dekat lagi Brimob dengan masyarakat. Kegiatan ini akan sering di galangkan seperti yang di ucapkan Dansat Brimob Polda jabar Kombes Pol. Yuri Karsono , S.I.K ” Dengan kedatangan kita anggota brimob dintengah-tengah masyarakat sudah menbantu masyarakat menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita sosialisasikan” Ujarnya.

Baca juga :  Dukung Sukseskan Vaksinasi, Brimob Jabar Pantau Vaksin Massal di Cianjur

Serta tak lupa ucapan terimakasih Dari Mereka telah bersedia memberikan pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan di saat new normal serta memperhatikan keamanan dan kesehatan masyarakat, kepada Brimob kususnya Kompi 1 Batalyon A Pelopor. semoga kegiatan seperti ini akan selalu berlangsung demi keamanan dan kesehatan masyarakat

BeritaTerkait

Next Post