Bakal Berlaga di Kejurnas 2022, Pemain Bola Voli SMK Perkasa Cimanggung Digodok

SUMEDANG,– Setelah sukses merebut juara runner up pada liga bola volly antar pelajar tingkat nasional di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, tim bola voli SMK Perkasa Cimanggung siap bertarung di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tahun 2022 usia 17 tahun.

Ajang tersebut akan digelar di Solo, Jawa Tengah pada bulan November mendatang.

Tak tanggung-tanggung, tim SMK Perkasa Cimanggung mendatangkan pelatih dan pembina dari mantan Pemain BNI46/Proliga.

Manager tim bola voli SMK Perkasa Cimanggung, Dede Mulyana mengatakan, saat ini semua pemain tengah digodok dan dilatih guna mempersiapkan bertanding di Kejurnas 2022 yang akan diikuti 32 tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga :  Bantu Masyarakat Pengguna Jalan Jajaran QR Samapta Polsek Andir Polrestabes Bandung Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

“Karena masih puasa, kami berlatih seminggu 2 kali. Insha Allah pelatih dan pembina Samsul Jais mantan pemain Proliga,” terangnya.

Menurut Dede, tim bola voiy SMK Perkasa Cimanggung memang memiliki prestasi dan bakat yang bagus dalam bermain voli. Terbukti dari berbagai kejuaraan yang diikuti tim SMK Perkasa Cimanggung selalu memperoleh tiga besar bahkan juara pertama.

“Kami mohon doa kepada masyarakat Cimanggung umumnya Kabupaten Sumedang, Jawa Barat karena ini mewakili daerah dan akan mengharumkan daerah di kancah nasional. Semoga SMK Perkasa Cimanggung bisa meraih hasil maksimal dan keluar sebagai juara,” ucapnya.

Baca juga :  KPK Memandang Pers Saudara Seperjuangan dalam Perang Melawan Korupsi

Dede mengimbau kepada para pemain untuk selalu bersemangat dan tetap fokus pada pertandingan. Apalagi dilatih oleh pelatih mantan pemain Proliga sehingga akan menambah kepercayaan diri para pemain. (abas)

BeritaTerkait

Next Post