Brimob Peduli, Kompi 2 Yon A Por Getol Ajak Masyarakat Tingkatkan Disiplin Prokes

Sumedang, Rabu (18/08/2021)– Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar himbauan masyarakat tentang Protokol Kesehatan yang berada di pengkolan Caringin Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kegiatan himbauan Protokol Kesehatan ini untuk menghentikan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Jawa Barat khususnya di Kabupaten Sumedang ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “Kegiatan himbauan pencegahan ini akan terus dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar untuk membantu pemerintah dalam menghentikan wabah virus Covid 19″ Ujarnya.

Baca juga :  Jelang Lebaran, Polsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu Gencar Laksanakan Vaksinasi

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. juga menambahkan ” Personil Brimob Polda Jabar akan selalu siap untuk membantu masyarakat, bila ada yang membutuhkan bantuan kami pasti akan hadir untuk membantu” tutup nya.

Brimob Polda Jabar selalu ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Beraktifitas terutama di masa Pandemi ini. Yadi

BeritaTerkait

Next Post