Dukung Kamseltibcar, Personil Brimob Jabar Bantu Menyebrang Ibu-ibu dan Pelajar

Lembang, – Dalam tingkat kematian di Indonesia sangat banyak sekali yang terjadi akibat kecelakan lalu lintas , Oleh karna itu Brimob Jabar membantu Masyarakat serta anak sekolah dalam menyebrang jalan agar tetap terjaga dalam menyebrang , Rabu (06-04-2022).

Dari hal mengenai padatnya arus lalu lintas tersebut Anggota piket jaga Mako kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Bripda Napan melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan gatur lalin di depan Mako untuk menyeberangkan anak-anak yang sedang berpulang sekolah dan masyarakat lainnya karena jalur tersebut sangat ramai .

Baca juga :  Polsek Astanaanyar Monitoring Kegiatan Vaksinasi di SDN 265 Bandung

“Kegiatan ini akan terus di laksanakan demi menjaga masyarakat yang terutama anak-anak yang kebanyakan mereka masi sulit untuk menyebrang sendiri dan di situlah kehadiran kita di butuhkan oleh mereka” Ujar Bripda Dika .

Brimob Jabar juga sangat peduli atas keselamatan mereka dan peduli akan kesehatan mereka karena kita tahu bahwa anak-anak belum pintar lihat situasi jalan raya dan panik bila menyebrang menjadikan mereka rawan akan celaka .

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K ,  juga menambahkan ” saya sangat mengapresiasi kinerja anggota jajaran Satbrimob Polda Jabar yang sangat peduli akan keselamatan masyarakat khususnya anak-anak, Saya berharap masyarakat merasa terbantu akan kinerja brimob ini” Ungkapnya.

Baca juga :  Total Korban Keracunan Makanan 444 Orang, 90 % Sudah Kembali

BeritaTerkait

Next Post