Genjot Vaksinasi, Polisi Gelar Vaksinasi Malam Usai Shalat Tarawih

Indramayu,-Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan tenaga kesehatan setempat menggelar layanan vaksinasi Covid-19 pada malam hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Ikhlas Desa Jayamulya Blok Cipedang Dasir, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Rabu (6/4/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 sengaja digelar malam hari, dalam upaya percepatan imunitas masyarakat.

“Harapannya tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan untuk vaksinasi.” ucap Ibrahim Tompo.

Baca juga :  Brimob Jabar Tingkatkan Patroli Harkamtimbas, Cegah Ekses Peristiwa Bom Bunuh Diri Di Makassar

Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mewakili Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, layanan vakasinasi malam hari dilakukan untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang tidak mau melakukan vaksinasi pada siang hari.

Gerai vaksin ini dibuka sebelum buka puasa pada malam hari setelah shalat tarawih.

Selama kegiatan Vaksinasi malam di Masjid Jami Nurul Ikhlas tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (5M) guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Tidak menutup kemungkinan Polsek Kroya Polres Indramayu Polda Jabar akan membuka gerai vaksin di tempat lainnya. Selain di dekat masjid, mungkin di tempat-tempat yang banyak kegiatan dan aktivitas akan dibuka juga gerai vaksin.

Baca juga :  Jack Lapian Vs Andrew Darwis: Kasus Dugaan Pemalsuan Naik Status

BeritaTerkait

Next Post