Hampiri Warga Cirebon, Personel Brimob Jabar Ingatkan Pentingnya Memakai Masker

Cirebon, – Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melalui video conference Dansat Brimob Polda Jabar memerintahkan kepada seluruh jajaran Batalyon C Pelopor.

termasuk Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah S. H lalu memerintahkan kepada anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Bripka Rio Adi untuk melakukan kegiatan himbauan dan sosialisasi penggunaan masker, jaga jarak saat berkerumun, rajin cuci tangan dan hidup bersih karena pandemi belum usai yang bertempat di Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon

Baca juga :  Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang Bukber Bareng Santri dan Anak Yatim

Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar di samping melaksanakan giat rutin untuk melaksanakan tugas dilapangan dan juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa untuk membiasakan hidup sehat agar selalu memakai masker pada saat berkumpul dengan tetangga maupun keluarga dan selalu rajin cuci tangan bertujuan untuk memutus penularan virus Corona (COVID-19).

“Selain melaksanakan giat sambang kamtibmas, kami juga menyampaikan pesan-pesan tentang betapa pentingnya memproteksi diri dari virus corona serta membantu upaya petugas dalam meminimalisir terjadinya tindak kriminal di lingkungan warga dengan cara segera melaporkan kepada petugas yang berwenang apabila terjadi tindak kriminal.” Ujar Bripka Rio Adi.

Baca juga :  Duh, Pasar Tradisional Parakanmuncang Dinobatkan Terkumuh Se-Kabupaten Sumedang

Dalam kegiatan sambang anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor selalu menyarankan dan mengarahkan kepada warga untuk diminta kesadarannya dalam menjalani aturan pemerintah untuk memerangi Covid-19 dengan mengikuti vaksin secara rutin agar hidup lebih aman dan nyaman.

BeritaTerkait

Next Post