Humanis, Personel Brimob Jabar Tegur Masyarakat yang tak Bermasker

Bandung Barat, – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripka Bejo Supanggih menegur dan memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas namun tidak menggunakan masker di jalan raya kp Cibedug desa Cikole kecamatan Lembang kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan patroli sambang tersebut bertujuan untuk memberikan penjelasan tentang cara patuhi protokol kesehatan kepada masyarakat dengan selalu menerapkan 5M yaitu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas

Baca juga :  Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Terima Sosialisasi Kesehatan PSV

Apabila ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, akan kita tegur dengan humanis, serta diberikan penjelasan untuk tetap dan selalu memakai masker guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Lembang. Ucap Bripka Bejo Supanggih

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K mengucapkan “terimakasih kepada warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah yang sudah mematuhi disiplin Protokol kesehatan”.

Yuri Karsono,S.I.K Menambahkan “Personilnya jangan bosan dalam memberikan edukasi prokes setiap melaksanakan patroli pagi,sore dan malam hari, Semoga masyarakat bisa sadar betapa pentingnya pendisiplinan prokes dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat sekarang ini”. Pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Baca juga :  HUT Ke-75 TNI, Koramil 1005/Cikeruh Dapat Kejutan dari Gegana Satbrimob Polda Jabar

BeritaTerkait

Next Post