Jaga Kamtibmas dan Prokes, Personel Brimob Jabar Galakan Patroli Malam

 

Bandung, – Satuan Brigade Mobile Polda Jawa Barat (Satbrimobda Jabar) Laksanakan Patroli Malam Hari di bualn April 2022 ini.

Tujuan dari patroli ini tak lain adalah untuk menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan demi mewujudkan perasaan Aman dan Tentram pada masyarakat.

Sebagai bentuk pengabdiannya, Brimob Jabar menurunkan satu regu Patroli Malam berjumlah 15 personel di bawah pimpinan Ipda Sindi Saeful Rizal, S.H.

Terlihat pada pelaksanaan patroli anggota Satbrimob Jabar menggunakan kendaraan roda empat dan beberapa kendaraan roda dua.

Baca juga :  Plt Bupati Lamsel Lantik 9 Kades Hasil Pilkades Serentak Gelombang III

Dengan kondisi malam hari, dikhawatirkan potensi tindakan kejahatan bisa meningkat. Maka dari itu dilaksanakan pemantauan secara langsung melalui unit patroli malam.

Patroli dilaksanakan mulai dari pukul 22:00 WIB hingga selesai sekira pukul 01:00 WIB. Kurang lebih selama tiga jam dengan wilayah pantauan patroli mencakup hampir seluruh bagian dari Kabupaten Bandung Timur.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Kegiatan ini merupakan wujud bakti Brimob untuk Masyarakat dalam menjaga ke amanan dan kenyamanan di Lingkungan Polda Jabar ” tuturnya.

Baca juga :  Cegah Penularan Virus Covid-19, Brimob Jabar Bagikan Masker di Alun-alun Kasepuhan

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan patroli adalah wujud bentuk pelindung, pengayoman dan pelayanan masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat” tuturnya.

BeritaTerkait

Next Post