Jenguk Anggota yang Sakit, Dansat Brimob Polda Jabar Berikan Motivasi

Sumedang,- Kamis (28/04/22).Kepedulian Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., terhadap anggotanya dibuktikan dalam kegiatan anjangsana mengunjungi serta memberikan santunan kepada beberapa anggota yang sedang dalam masa perawatan.

Dalam kunjungan itu selain dilakukan pengecekan kondisi kesehatan beberapa anggota yang sedang dalam perawatan oleh tim Kesjas Satbrimob, Kombes Pol. Yuri Karsono didampingi istri Ny. Vera Yuri Karsono selalu Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Brimob Jabar juga memberikan motivasi dan semangat kesembuhan kepada para anggotanya tersebut.

Baca juga :  Personil Brimob Jabar Sosialisasikan Arahan Dansat terkait Prokes

‘’Untuk rekan – rekan semua tetap semangat, tetap bersabar, selalu ikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar lekas diberikan kesembuhan”, Ucap Kombes Yuri Karsono.

Lebih lanjut Kombes Pol. Yuri Karsono juga menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari kesatuan terhadap anggota – anggota yang sedang sakit, “Kunjungan ini kita laksanakan sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota, semoga anggota yang saat ini sedang sakit lekas diberikan kesembuhan dan bisa bergabung kembali bersama rekan – rekan yang lain untuk melaksanakan tugas,” terangnya.

Baca juga :  Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Bahas Perubahan Bentuk Hukum PD. BPR Cirebon dan PD. BPR PK Parungpanjang

“Kami juga berharap dengan hadirnya pimpinan dan rekan kerja ditengah anggotanya yang sedang sakit bisa menjadikan sebuah motivasi dan semangat dalam melawan penyakitnya”, pungkas Yuri Karsono.

BeritaTerkait

Next Post