Jumpai Warga Ciwalen, Personil Brimob Jabar Sampaikan Himbauan Prokes

Cianjur, – Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor terus memberikan edukasi himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Cianjur.

Belum selesainya kasus Pandemi Covid-19 ini serta di kawatirkanakan Meningkat kembali penyebaran virus Covid-19, sebagai anggota Kepolisian dalam hal ini anggota Brimob ikut serta untuk membantu pemerintah guna memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya dimasa Pandemi Covid-19 ini untuk mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Kali ini anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Briptu Septriadi Simanjuntak melaksanakan patroli dialogis untuk bertatap muka dengan masyarakat guna memberikan himbauan maupun edukasi terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Baca juga :  Ciptakan Kondisi Aman di Tempat Wisata, Bhakti Brimob Gencarkan Patroli Cipkon

Patroli kali ini menyasar kepada masyarakat yang berada di Desa Ciwalen Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur yang sedang melaksanakan aktifitas nya, dengan cara yang humanis tim patroli berdialog dengan masyarakat memberikan edukasi Prokes Covid-19.

“Kami harapkan masyarakat dapat membantu pemerintah dalam hal mempercepat penanganan virus Covid-19 dengan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan karena Covid-19 sampai saat ini masih ada, selain menggunakan masker, kami juga mengharapkan agar Prokes Covid-19 yang lain tetap di laksanakan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, saling menjaga jarak dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak penting sekali”, ucap Briptu Septriadi Simanjuntak.

Baca juga :  Peduli Warganya, Babinsa Lomanis Besuk Anggota Linmas Sakit

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa “kami akan terus melaksanakan patroli himbauan serta sosialisasi terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar masyarakat lebih meningkatkannya untuk mengurangi masyarakat yang terpapar virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Cianjur”, ungkapnya

Menambahkan “Kegiatan ini juga sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat sebagai pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat ditengah-tengah Pandemi Covid-19” pungkasnya

BeritaTerkait

Next Post