Kodim Sumedang Bersama Paguyuban Sosial MargaTionghoa Sebar Bantuan

SUMEDANG,– Sebagai wujud kepedulian bagi warga kurang mampu, Kodim 0610/Sumedang bersama Paguyuban Sosial MargaTionghoa Indonesia Cabang Sumedang menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat Kelurahan Pasanggrahan Baru yang kurang mampu, di Depan Kantor Makodim 0610/Sumedang, Selasa (12/4/2022).

Bhakti sosial dihadiri langsung Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa, Pasi Ter Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf. Dedi Ruanto, Danramil 1001/Sumedang Utara Kapten Inf. Dede Baharudin,Pasi Log Kodim 0610/Sumedang Kapten Arm Alit Efendi, Ketua PSMTI Cabang Sumedang Rudi Kurniadi, Staf Kelurahan Pasanggarahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan.

Baca juga :  Babak Pembuktian Gugatan Masyarakat Vs PT. KAT, Bupati INHU & Lainnya

Dalam sambutannya, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, mengatakan bakti sosial hari ini merupakan kerja sama Kodim 0610/Sumedang bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Sumedang untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kelurahan Pasanggrahan Baru.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima dan senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Serta semoga dengan tali kasih ini hubungan kekeluargaan kita semua bisa semakin erat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0610/Sumedang  juga mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

Baca juga :  Tes Urine, Personel Polres Sumedang Negatif Narkotika

“Patuhi protokol kesehatan Covid-19, selalu gunakan masker jika berpergian, serta rajin mencuci tangan, serta yang belum melaksanakan vaksin agar cepat melaksanakannya, baik vaksin ke 1, 2 ataupun vaksin booster,” pungkas Dandim. (abas)

BeritaTerkait

Next Post