Meriahkan Hut Bhayangkara, Brimob Jabar Raih Menangkan Kompetisi Nembak

Purwakarta, – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkaran dan demi meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI. Polres Purwakarta menggelar Lomba menembak di lapang tembak Wiratama Bhayangkara Kompi 3 Batalyon C Purwakarta.

“Dengan diadakan lomba menembak ini bisa mempererat silaturahmi antara POLRI dan TNI dimomen menyambut Hari Bhayangkara di Kabupaten Purwakarta,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, di lokasi perlombaan tersebut.

Pelaksanaan lomba menembak diikuti oleh anggota Polres, Yon Armed dan Satbrimob Polda Jabar dengan total 15 tim dari berbagai tempat. Hasil akhir perlombaan podium 1 dan 3 berhasil diraih oleh tim dari Sat Brimobda Jabar, lalu podium dua diraih oleh Yon Armed dan Kapolres Purwakarta menduduki juara harapan, ke-4.

Baca juga :  Terima Paket Obat, Warga Isoman di 3 Kecamatan Antusias

Menurutnya, dengan adanya lomba menembak ini menjadi wadah ruang untuk berkompetensi terutama adalah atlit-atlit di kalangan personel TNI dan POLRI terkhususnya di cabang olahraga menembak.

Ditempatterpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “Inilah yang dibutuhkan bagi anggota yang berprestasi di bidang olahraga. Kita dukung, kita fasilitasi dan kita kembangkan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76,” paparnya.

BeritaTerkait

Next Post